Kegiatan Sosial Chapter ICDXC, B-Coret Bojonegoro





Seperti yang diberitakan suarabojonegoro.com

Sebagai bentuk nyata sikap solidaritas dan rasa kemanusiaan, dua komunitas otomotif anggota Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) binaan Satlantas Polres Bojonegoro, Bojonegoro Corolla Retro (B-Coret) dan Vios Limo Owner Community (VLOC) Chapter Bojonegoro menyalurkan bantuan kepada korban bencana longsor di Ponorogo, Kamis (13/4/2017).
Bantuan yang disalurkan berupa baju layak pakai, popok bayi, keperluan balita, air mineral, dan mie instan. Bantuan yang dihimpun dari masyarakat, anggota B-Coret dan VLOC tersebut dikirim oleh Yudha Perwira, Mas Faiz, dan Solihin yang merupakan perwakilan dari B-Coret dan Mas Faizin dari VLOC dengan menggunakan dua mobil.
Setelah melakukan perjalanan yang melelahkan selama lebih dari empat jam, dikarenakan akses jalan menuju lokasi korban tanah longsor yang sulit, naik turun dan hanya cukup untuk satu mobil, akhirnya  sampailah tim di Posko Masjid Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo yang berjarak sekitar 500 meter dari titik longsor.
Mustakim, Ketua Posko Desa Banaran sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh teman-teman dari Bojonegoro. “Terimakasih sudah berkenan jauh-jauh dari Bojonegoro mengantarkan bantuan ke lokasi longsor,” ucap pria yang juga Takmir Masjid Desa Banaran tersebut.
Sementara itu Ketua B-Coret, Wahyu Budianto menjelaskan bahwa banyak kegiatan komunitas otomotif yang positif, salah satunya adalah berbagi. “Hari ini kita berbagi kepada saudara kita korban bencana di Ponorogo, setelah ini kita juga akan berbagi kepada saudara kita korban longsor Desa Napis, Kecamatan Tambakrejo,” papar Wahyu kepada suarabojonegoro.com.
Selain itu, Wahyu juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan batuannya untuk distribusikan oleh B-Coret dan VLOC. ”Terimakasih kepada masyarakat Bojonegoro yang sudah membantu dan terimakasih juga untuk teman-teman dari Ponorogo Corolla Retro/Reog Rolla yang telah berkenan membantu menjadi pemandu dan penunjuk jalan menuju lokasi bencana,” tambah pria bertubuh tambun yang biasa dipanggil Lemu itu.

Semoga bantuan dapat bermanfaat.

Bravo ICDXC, Sukses selalu Buat Agenda2 B-Coret Bojonegoro

Sumber : http://www.suarabojonegoro.com/2017/04/b-coret-dan-vloc-salurkan-bantuan.html?m=1

Share this:

PESAN

0 komentar:

Posting Komentar